Category Archives: LirLa (Lirik Lagu)

My Everything -Lee Min Ho

Standar

1735478596322239294

sesang malroneun pyo hyeon harsu ga obseo
Kalsu reok beok cha eo reu neun neo reul hyang han nae ma eum
Ee sesang saem eu reo he ah rir seu ga obseo
Deo hae do deo hae man ga neun kkeutt obsneun nae sarang
Keu nu gu deo
Neo mankeum nal uttkae nareul ulkkae han saram obsseosseo
Na dabjin anhjiman

Eo jik neo ha na man bogo deutkeo shippeun geol
Nae anae neoreul salkkae hageo shippeun geol
Nal barabwa
You’re my every
Naui peum euro wa you’re my every
My everything
You’re my everything
Love for you

Eonjaena noege ikyo beon jeoki obseo
Saranghae jimyeon jil seureok nae kaseumeun haengbokhae
Neol hyanghan saranghae yoo hyeogi kani obseo
Manyagae ittageo haedo mannyeonil ttenikka
Himgyeowodo naegyeottae isseojwo
Naui jeonbureul da
Irhneun da haedo neol jikkyo jeul kkoya

Eo jik neo ha na man bogo deutkeo shipeun geol
Nae anae neoreul salkkae hageo shippeun geol
Nal barabwa
You’re my every
My everything
You’re my everything
Love for you

I wanna be everything
Eo jik nae kaseumseok juineun neoppeun ingeol
Naegaen choeum ija majimak in geol
Neol bulreobwa seumsuirttaemada neol
You’re my every
My everything
You’re my everything
Love for you

I love you
You’re my everything..

MY Everything By Lee Min Ho [Bhs.Indonesia]

Di dunia aku tidak bisa dengan tepat memilih kata
cinta ku untuk kamu hampir meluap dan terus bertambah
aku tidak bisa menilai dengan perhitungan duniawi
cinta sejatiku tumbuh lebih dalam

tidak seorangp…un yang dapat membuat ku tertawa dan menagis seperti mu itu tidak seperti aku

aku hanya ingin melihat kamu dan hanya mendengar mu
aku ingin membiarkan kamu hidup bersama ku
lihatlah aku
datanglah kepada ku, kau adalah segalanya
segalanya untukku
kau adalah segalanya untukku
cinta ini buat mu

aku tidak bisa mencarimu setiap saat
hati ku lebih bahagia bila aku hilang dalam cintamu
tidak ada hari kadaluarsa untuk cintaku padamu
jika pun ada, itu pasti 10000 tahun

aku hanya ingin melihat kamu dan hanya mendengar mu
aku ingin membiarkan kamu hidup bersama ku
lihatlah aku
datanglah kepada ku, kau adalah segalanya
segalanya untukku
kau adalah segalanya untukku
cinta ini untuk mu

hanya kamu pemilik hati ku
kau adalah yang pertama dan yang terakhir yang aku pikirkan
di setiap nafasku, aku akan memanggil namamu
kau adalah segalanya
segalanya untukku
kau adalah segalanya untukku
cinta untukmu
aku mencintaimu
kau adalah segalanya untukku

Sumner :

http://saptoriniw.blogspot.co.id/

Iklan

Thankyou – Lee Min Ho

Standar

18-29-20-images

Lyricist (작사) : Lee Min Ho (이민호)

Composer (작곡) : Hwang Chan-hee (황찬희)

Arranger (편곡) : King Ming

 

sasil mollasseotjyo uri mannagi jeonen

Aku tidak pernah tahu. Sebelum kita bertemu.

사실 몰랐었죠 우리 만나기 전엔

sarangeul badneun ge eotteon uiminji

Apa yang dimaksud dengan cinta

사랑을 받는 게 어떤 의민지

ijen kkaedarayo keudaedeul deokbunijyo

Sekarang aku tau semua berkat dirimu.

이젠 깨달아요 그대들 덕분이죠

neomu gomawoyo, nan dasi tae-eonatjyo

Terima kasih padamu, aku t’lah menjadi orang yang baru

너무 고마워요, 난 다시 태어났죠

—@@—

jigeum i sun gan keurigo i sigan

Pada moment ini, dan pada saat ini,

지금 이 순간, 그리고 이 시간

keujeo baramyeo neukkyeobwayo

Hanya menginginkannya, hanya ingin membawanya

그저 바라며 느껴봐요

——————–

—Reff—

na, da aljin mothaeyo bujokhan naega eolmana himi doeneunji

Aku tidak pernah tau semua itu. bahkan jika cukup baik untuk membuatmu menjadi kuat.

나, 다 알진 못해요. 부족한 내가 얼마나 힘이 되는지

hajiman yaksokhaeyo ireon naege kidaeyo naega yeope isseul teni

Namun, aku berjanji untuk tetap ada disisimu, sehingga kau bisa bersandar padaku

하지만 약속해요  이런 내게 기대요 내가 옆에 있을 테니

——————–

uri ganeun giren sarangmani neomchijyo

Hanya cinta meluap di jalan dimana kita berada

우리 가는 길엔 사랑만이 넘치죠

ttaseuhan gonggimani mamdolgo itjyo

Hanya ada angin nan lembut dibawah napas kita

따스한 공기만이 맴돌고 있죠

haengbokharan keu mal da jinsimin geolyo

Berbahagialah, aku bersungguh-sungguh dengan sepenuh hati

행복하란 그 말 다 진심인걸요

keudaeui sarange bodab hagopeun geolyo

Aku hanya ingin membalas cinta yang t’lah kau berikan

그대의 사랑에 보답 하고픈걸요

Repeat @@

Repeat Reff

sigani jinado nae ma.eumeun hangsang geurijyo

Waktu akan berlalu tapi hatiku selalu saja merindukanmu

시간이 지나도 내 마음은 항상 그리죠

keudae, nae mam sok gipeun gose i ttaseuhami

Kehangatan ini ada jauh didalam hatiku

그대,내 맘 속 깊은 곳에 이 따스함이

hangsang nal jikyeojuneyo

Itulah benteng-ku

항상 날 지켜주네요

hamkke hal su itgetjyo keudaewa naega

Kita akan selalu bersama-sama, kau dan aku,

함께 할 수 있겠죠 그대와 내가

jigeum cheoreom yeongwon hal teni

Selama-lamanya, seperti sekarang ini

지금 처럼 영원 할 테니

Credit :

Indonesia Terjemahan : – Butterfly Lyric-

Romanized : sleeplessaliana

 

Korean Lyric and All Translations : -naver music-

Source : http://wiliriklagu.blogspot.co.id/

Lagu Indonesia Percintaan Jaman Now

Standar

Content By: BeautyJournal

Istilah zaman now memang sedang ngetren banget, baik di media sosial maupun pertemuan langsung. Dari istilah ini, ada banyak lagu-lagu percintaan yang menggambarkan kisah anak muda zaman now. Apalagi saat film “Dilan 1990” populer dan istilah-istilah gombal yang digunakan Dilan mendadak sering diselipkan di percakapan-percakapan kekinian. Kembali lagi ngomongin soal lagu, apakah 5 lagu Indonesia yang menggambarkan percintaan anak zaman now ini termasuk yang mencuri perhatian Anda?

1. Dulu Kita Masih Remaja – The Panas dalam Bank

lagu1

Source: tribunnews.com

Lagu Indonesia pengisi film “Dilan 1990” ini ditulis langsung oleh sang penulis novel Pidi Baiq yang memang berdasarkan pengalaman pribadinya dengan sang istri. Lagunya yang easy listening dan menggambarkan cinta masa SMA memang paling pas untuk anak-anak zaman now. Jatuh cinta, patah hati terus baikan, hingga bertengkar unyu. Terdengar klise? Yah, cinta kan kadang memang klise, tapi bikin penasaran!

2. Bukti – Virgoun

lagu2

Source: youtube.com

Jangan bilang kalau Anda belum pernah mendengar lagu Indonesia yang satu ini ya ladies. Hayooo… siapa sih yang nggak mendambakan diperlakukan seperti di lirik lagu ini? Ya ampun, kita dianggap sebagai bukti kebaikan Tuhan lho, kecantikan hati yang selaras dengan keanggunan fisik! Lagu cinta teranyar akhir-akhir ini nih…

3. Sampai Jadi Debu – Banda Neira

lagu3.jpg

Source: minumkopi.com

Lagu ini sebenarnya bukan lagu baru, tapi memang kembali bergaung saat menjadi pengisi soundtrack film “Posesif”. Duh, Anda bisa meleleh banget deh jika mendengarkan lirik lagunya. Cinta yang penuh tantangan, saling mendukung satu sama lain, kemudian bersama menghadapi gejolak kehidupan. “Selamanya sampai kita tua, sampai jadi debu, ku di liang yang satu, kau di sebelahku…”

4. Lepaskan Saja – Raffi Ahmad

lagu4

Source: youtube.com

Cinta tidak selamanya memiliki, karena ada saatnya harus dilepaskan. Lagu ini begitu mendeskripsikan perasaan move on dari hubungan yang tak bisa dipertahankan. Ada kalanya sesuatu yang disayangi harus dibiarkan terlepas ketimbang bersama tapi menyakiti satu sama lain. Anda juga sedang mengalami hal ini? Hati-hati, jangan sampai baper ketika mendengarkan lagu ini!

5. Masih Berharap – Isyana Sarasvati

lagu5

Source: youtube.com

Nikahi aku Fahriiiii! He he he… Ada-ada saja sih cinta sekarang ini yang nggak cuma banget tapi sampai ngebet. Ngarep banget seperti di lagu ini. Memikirkan dia terus padahal dianya nggak memikirkan Anda. Nah lho… berharaplah pada yang pasti ladies atau seenggaknya yakin dulu kalau dia masih single bukan milik orang. Jangan sampai jadi pelakor lho…

Di antara kelima lagu di atas, kamu sudah dengar yang mana saja nih? Ada yang menggambarkan kisah cinta kamu nggak? Hehehe…

Ada Apa dengan Mu

Standar

Sudah maafkan aku,

segala salahku

Dan bila kau tetap bisu

Ungkapkan salahmu

Dan aku sifatku,

dan aku khilafku

Dan aku cintaku, dan aku rinduku
Seduah lupakan semua

Segala berubah

Dan kita terlupakan,

kita terluka

Dan aku sifatku,

dan aku khilafku

Dan aku cintaku,

dan aku rinduku
Kutanya malam,

dapatkah kau lihatnya perbedaa

nYang tak terungkapkan

Tapi mengapa kau tak berubah

Ada apa denganmu
Oh…hanya malam

dapat meleburkan segala rasa yang tak terungkapakan

Tapi mengapa kau tak berubah

Ada apa denganmu

 

https://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/ada-apa-denganmu/

Paintfull Love

Standar
images-17
Singer : Lee Min Ho
Jogeum deo gidaryeo jul su eomni
meongdeulgo dachin nae mam moreuni
neo ttaemune ulgo utneunde
neoneun wae tto nareul tteonagaryeo haehan beonjjeum neoreul wihal sun eomni
anin cheok aesseo neoreul gamchuni
neol ijeun deut salgo sipeunde
neo eobsi amugeotdo mot hae

nae gyeote neul isseo jun saram
geu saram baro neoran han saram
jabeul su eomneun nochil sudo eomneun
naui apeun sarang

eolmakeum nareul beoryeoya hani
seoreopge uneun nae mam deullini
neol michin deut ango sipeunde
neo eobsi na gyeondiji motae

nae gyeote neul isseo jun saram
geu saram baro neoran han saram
jabeul su eomneun nochil sudo eomneun
naui apeun sarang

nae modeun geol da bachyeodo
neon akkapji anheun naui ojik han saram
naboda deo seulpeun nae saram

mareobsi nal ana jul saram
geu saram baro neoran han saram
meomchul su eomneun mageul sudo eomneun
naui apeun sarang
naui naui sarang

Havana- Camila Cabello

Standar

images (1)

Lirik lagu Havana dari Camila Cabello yang berkolaborasi dengna Pharrell Williams dan Young Thoug menceritakan tentang seorang wanita dan pria yang saling bertemu di kota Havana Spanyol.

[Intro: Pharrell Williams]
Hey

[Chorus: Camila Cabello & Pharrell Williams]
Havana, ooh na-na (ayy)
Havana, oh na-na (ay)
Half of my heart is in Havana, ooh-na-na (ayy, ayy)
Sebagian hatiku di Havana, oh na na (ay, ay)
He took me back to East Atlanta, na-na-na
Dia membawaku kembali ke samudra Atlanta bagian timur, na na na
All of my heart is in Havana (ayy)
Seluruh hatiku di Havana
There’s somethin’ ’bout his manners (uh huh)
Ada sesuatu tentang sopan santunnya
Havana, ooh na-na
Havana, oh na na

[Verse 1: Camila Cabello]
He didn’t walk up with that “how you doin’?”
Dia tidak berjalan dengan itu “bagaimana kau melakukannya?”
(When he came in the room)
(saat dia masuk keruangan)
He said there’s a lot of girls I can do with
Dia berkata ada banyak gadis yang aku bisa lakukan
(But I can’t without you)
(tapi aku tak bisa tanpamu)
I’m doin’ forever in a minute
Aku lakukan ini selamanya selama semenit
(That summer night in June)
(musim panas di malam hari di bulan Juni)
And papa says he got malo in him
Dan ayah berkata dia membuat dirinya buruk
He got me feelin’ like
Dia membuat ku merasa seperti

[Pre-Chorus: Camila Cabello]
Oooh-oooh-ooh, I knew it when I met him
oh, aku kenalnya saat aku bertemu dia
I loved him when I left him
Aku mencintai dia saat aku meninggalkannya
Got me feelin’ like
Membuatku merasa seperti
Oooh-oooh-ooh, and then I had to tell him
Oh, dan lalu aku harus katakan padanya
I had to go, oh na-na-na-na-na
Aku harus bergi, oh na na na na na

[Chorus: Camila Cabello & Pharrell Williams]
Havana, ooh na-na (ayy)
Havana, oh na-na (ay)
Half of my heart is in Havana, ooh-na-na (ayy, ayy)
Sebagian hatiku di Havana, oh na na (ay, ay)
He took me back to East Atlanta, na-na-na
Dia membawaku kembali ke samudra Atlanta bagian timur, na na na
All of my heart is in Havana (ayy)
Seluruh hatiku di Havana
There’s somethin’ ’bout his manners (uh huh)
Ada sesuatu tentang sopan santunnya
Havana, ooh na-na
Havana, oh na na

Makna Lirik Lagu

Standar

images (1)

Assalamu’alaikum wr wb

Mengenang Koes Plus

Selamat jln Yon Kuswoyo….

*ANDAIKAN KAU DATANG KEMBALI* (Koes Plus)

*Ternyata Lagu Ini Bukan Buat Pacar*

Sayangnya lagu ini nggak ditegaskan dari awal arti dan maksud pengarangnya…

*_Merinding…….._* Setelah mendengarkan penjelasan Yok Koeswoyo di pengajian Cak Nun di Tuban…. baru tahu bahwa lagu Koes Plus yang berjudul :
*_”Andaikan Kau Datang Kembali”_*
ternyata *bukan lagu cengeng percintaan*, melainkan *lagu hikmah penuh makna*.

_*Subhanallah*_, sekarang kalau mendengar lagu ini, jika dihayati maka airmata sulit dibendung.

Perhatikan lirik lagu berikut dan tafsir hikmah yang disampaikan oleh Yok Kuswoyo

*”ANDAIKAN KAU DATANG KEMBALI…”*

*Terlalu indah dilupakan*
*Terlalu sedih dikenangkan*
*setelah Aku jauh berjalan*
*dan Kau kutinggalkan* #(1)
#1 = DUNIA

*Betapa hatiku bersedih*
*Mengenang kasih dan sayang-MU* #(2)
#2 = Allah SWT

*Setulus pesan-MU kepadaku*#(3)
#3 = Al Qur’an dan Al Hadits

*Engkau kan menunggu* #(4)
#4 = Di Padang Mahsyar 😳😰

*Andaikan Kau datang kembali*#(5)
#5 = dihidupkan di dalam kubur

*Jawaban apa yang kan kuberi* #(6)
#6 = Saat di tanya tentang amal ibadah Kita,

*Adakah cara yang Kau temui*
*Untuk kita kembali lagi* #(7)
#7= Semua sudah terlambat. Tidak ada jalan lagi untuk mengulang kehidupan di dunia.

So Sahabatku,
🎬Jangan sampai ada penyesalan.

🎬Mumpung masih ada kemampuan dan kesempatan,

🎬Berbuat baiklah senantiasa. Perbanyak amal ibadah dan dirikan shalat berjamaah, singkirkan segala perbedaan.

🎬 makmurkanlah masjid / mushollah

🎬 Berbaktilah kepada orangtua dan Guru .

🎬 Bantu dan muliakanlah fakir miskin dan anak yatim

*Bersinarlah bulan Purnama*
*Seindah serta tulus cinta-NYA*

*Bersinarlah terus sampai nanti* #(8)
#8 = ISTIQAMAH-lah terus di jalanNya sampai waktu yang ditentukan tiba….

Aamiin YRA

*Lagu ini… “ku akhiri”*

 

_Aamiin YRA_ 👍👍👍🙏🙏🙏

Nb.

Dari berbagai sumber.