Category Archives: Humor

Draf SMS UGM

Standar

images

Dari : saya yg ingin berbagi

Untuk : kamu
Pesan :

Ternyata KULIT DURIAN BISA DIMASAK.

caranya :
1. rendam kulit durian dalam air mendidih sampai lunak..
2. kemudian tiriskan.
3. Siapkan bumbu2: lengkuas, sereh, baput/bamer, cabe rawit sesuai selera.. ulek bumbu,
4. kemudian tumis sampai harum..
5. masukan kulit durian yg sudah lunak tadi, masak sampai bumbu meresap…
6. angkat.. kemudian…

 

 

 

 

 

 

 

 

buang….

 

Kan saya cuma bilang….

BISA DIMASAK bukan BISA DIMAKAN… 😜

 

Nb

Copas dari draft sms ugm

Iklan

Sekiranya Lucu

Standar

lagu1

Kata Dilan:

Aku ramal, kita bakal ketemu di kantin

Kataku :

Iya Dilan, kamu tau aja aku suka jajan

Kata Dilan:

Rindu itu berat

Kata ku:

Emang berapa ton si Dilan ?

Kata Dilan:

Kalau ada yang menyakitimu

Jangan bilang ke aku

Nanti orang itu akan hilang

Kataku: hiiiiii…  Atuuuuut.. Ha.. Han..

 

Aku Hamil, Mas

Standar

images

Sepasang suami istri sedang berada di sebuah restoran.
Sang suami asik menikmati rokoknya,
Sang istri asik upload foto-foto makanan di sosmed.

Di meja sebelahnya ada seorang wanita muda,
Tiba-tiba wanita muda itu berdiri dan menghampiri meja pasangan suami istri tersebut dan berkata” mas aku hamil.”
Sang suami kaget,istrinya lebih kaget,
Terus istrinya nanya ke suaminya
“Mas,ini siapa?”
Suaminya nanya kepada wanita muda yang lagi hamil,”lho kamu siapa?”
Gak pake nunggu jawaban si wanita muda itu,sang istri langsung pukul suaminya pakai piring makan sampai pingsan karena kepalanya bocor.
“Wong wis hamil masih pura-pura nanya kamu siapa………….”

Sang wanita muda menjawab,”aku hamil, tolong jangan ngerokok disini dong………..”

#PesanMoral#

*Berhentilah merokok(di tempat publik)*

Nama Lengkapmu Siapa ?

Standar

IMG-20171224-WA0009

Kisah Bubarnya Sebuah Grub di WA
Bermulai dari chattingan antara anggota lama dengan anggota baru….
Mahadir : Halo Sari, selamat bergabung di grub ya….
Sari: Halo juga, saya baru nih…. di Sambas
Bahar : Ya Sari, jangan khawatir sayang, aku akan bantu apapun buat kamu….
Ebim : Halo Sari, kalau ada perlu apa-apa tinggal bilang aja, aku siap bantu kapanpun….
Egi : Halo Sari, saya bisa nemenin kamu kemana aja kamu mau…. kabarin aja ya say
Fa’i : Halo Sari…. tenang aja selama ada saya semua pasti beres….
Dobin : Hai Sari, kamu tenang aja, aku akan selalu ada untuk kamu
Sari : Terima kasih temen-temen semua atas perhatiannya, kalian semua baik banget….
Rudiat : Kalau boleh tau, nama lengkap kamu siapa?
Sari : Sarifudin, asli Pontianak….

Rudiat keluar grub
Mahadir keluar
Ebim keluar
Egi keluar
Fa’i keluar
Bahar keluar
Dobin keluar
Admin keluar
Sholeh “online”
Sari : Mas Sholeh kok nggak ikut keluar?
Sholeh : Yah saya husnudzon dan sabar aja, semua pasti ada hikmahnya
Sari : Iya mas Sholeh sebetulnya nama saya Indah Putri Sarifudin
Sarifudin nama ayah saya, saya mantan putri indonesia tahun 2017
Sari : Saya janda ditinggal mati, suami saya meninggal sesudah akad nikah, jadi kami sama sekali belum sempat berbulan madu
Sari : Mudah mudahan Mas Sholeh berkenan menjadi imam saya
Sholeh : Alhamdulillah….
Sari : Nama lengkap Mas Sholeh Siapa????
Sholeh : Siti Sholeha
Sari pun akhirnya keluar group…!!!🤣🤣🤣