Category Archives: Artikel umum (Lengkap)

Pelangsing Tubuh Wanita

Standar

 

unnamed

Sudah diet berkali-kali bahkan disertai olahraga namun berat badan tak kunjung turun? Jangan sedih dulu, mungkin usaha Anda masih kurang maksimal. Apakah Anda sudah minum air putih yang cukup? Atau Anda masih suka ngemil di malam hari? Di sisi lain, Anda mungkin kerap berolahraga tapi masih kurang konsisten.

Nah, cobain deh pakai baju pelangsing Body Slimming Undergarment sambil Anda beraktivitas, dilengkapi dengangelombang magnet yang membentuk medan magnet di daerah sekitar perut dan dapat menghasilkan panas yang bermanfaat untuk membakar timbunan lemak pada tubuh Anda, melancarkan sirkulasi darah, serta meningkatkan metabolisme tubuh membuat pencernaan Anda menjadi lebih lancar. Selain itu, Body Slimming Undergarment ini turut dilengkapi dengan sinar infra merah jauh, yang dapat menyalurkan panas sehingga bisa memperlancar sirkulasi darah dan membentuk daerah pinggang menjadi lebih ramping dan kecil, persis seperti yang Anda inginkan, bukan?

Masih penasaran ?
Yuk tanya saya di 087839485070
Iklan

Bukti keagungan Allah SWT

Standar
Fenomena bersejarah baru saja terjadi tadi malam. Kita baru bisa melihat momen super blue blood moon  setelah 152 tahun penantian. Fenomena langka ini memperlihatkan tiga fase sekaligus, yakni fullmoonsupermoon, dan gerhana bulan secara bersamaan.

Animo orang-orang begitu besar untuk bisa melihatnya, terutama di Indonesia. Pemerintah juga turut memeriahkannya dengan menyediakan teleskop di sejumlah titik dan mengadakan salat gerhana berjamaah. Inilah 10 potret

1. Dengan mata telanjang, kamu bisa menyaksikan bulan sedekat ini di Banjarmasin

26872620-158409568273637-4414763799425318912-n-e856266d8a90ea89b261384085e7b35d
instagram.com/taqin.n

2. Ada yang ikut meramaikan kegiatan bersejarah tersebut di Ancol, Jakarta Utara?

untitled-2-ada33573126f2f820f7f4ab8558e4d37
instagram.com/ancoltamanimpian

3. Patung Pancoran seakan hanya satu centimeter dari bulan “raksasa” itu

26870550-1796743693952940-7679982423869751296-n-03a419268af52178a428c4eceb5cd971
instagram.com/bukanrastaman

4. Subhanallah. Kamu juga ikut salat gerhana di masjid Agung, Jawa Tengah, gak nih?

26318783-413527885770170-534315440818618368-n-f773c03cf67a782e6b8becfd6fe21c87
instagram.com/anan_adhe

5. Wow! Fase super blue blood moon ini tertangkap kamera di Makassar

26869883-148963275766673-1806308149133574144-n-e46dadc0c0da82a273e1e4259440b4bb
instagram.com/rsyahrulhs

6. Pemandangan lampu kota yang berpadu dengan momen langka di Puncak Mas, Bandar Lampung

26863587-734071286783774-520055848748187648-n-91dc97d76cbe36c31472f4d3808bb33a
instagram.com/geoevhans

7. Cuaca di Palu juga sangat mendukung, ini video gerhana yang berhasil diabadikan Jufri Alwi

Loading video…

 

8. Mengintip kecantikan gerhana bulan dari kafe Orange Puncak, Sulawesi Tengah

26863366-2067075813307213-7801190103224680448-n-7abd2a18e68017b93fe35044b1dec3e6
instagram.com/ivan_jonadie

9. “Detik-detik menjelang gerhana bulan,” tulis Dahniel asal Minang, Sumatera Barat, melalui akun Instagramnya

26867206-2033182283634107-597129573745819648-n-991a16d4f82a01b8b523eaee44fbd644
instagram.com/dahniel_bukittinggi

10. Jadi setelah adanya fenomena ini, apakah masih ada yang berpikir bahwa bumi itu datar?

26870343-211599076071103-4022913772434751488-n-9e8f6293fc0b0bb0a7fad794f09af921
instagram.com/thoriq_aljabar

Nah, itulah penampakansuper blue blood moon di Indonesia yang berhasil diabadikan. Dibandingkan tempat lain, Indonesia benar-benar gak kalah epic, ya?

Tips Jaga Kelembaban Bibir

Standar

 

images

CONTENT BY: Popbela

Tak hanya deodoran yang sebaiknya digunakan saat malam hari, rupanya lip balm juga penting diaplikasikan saat sebelum tidur. Cara ini dapat menghasilkan tekstur yang halus dan lembut sehingga memaksimalkan penggunaan lipstik. Yuk, cari tahu alasan selengkapnya di sini.

Regenerasi kulit baru


Saat tidur, secara alami kulit kita mengalami regenerasi dan menghasilkan sel kulit baru. Karenanya, menggunakan lip balm sebelum tidur membantu menjaga sel kulit baru ini tetap lembut.

Kehilangan kelembapan sepanjang malam


Pada malam hari, bibir juga akan mengalami kehilangan kelembapan sehingga menyebabkan kering dan rentan menjadi pecah-pecah pagi harinya. Inilah pentingnya memulaskan lip balm agar kelembapan bibir tetap terjaga.

Pilih komposisi yang tepat


Tak hanya cara memulaskan, memilih komposisi yang tepat untuk mendapatkan hasil terbaik juga perlu kamu ketahui. Hindari lip balm yang mengandung humectants seperti hyaluronic acid dan glycerin. Bahan-bahan ini justru membuat bibirmu selalu terasa kering, itulah sebabnya kamu selalu memulaskannya berkali-kali. Sebaiknya pilih lip balm yang mengandung shea butter dan minyak alami.

Suzy Dapat Pasangan Baru

Standar

suzy-dan-nam-joo-hyuk-bakal-jadi-pasang-ab3023

Kapanlagi.com – Bae Suzy baru saja comeback di dunia K-Pop dengan mini album berjudul FACES OF LOVE serta dua lagu andalan I’m in Love With Someone Elsedan Holiday. Lagu Suzy baru saja rilis, ada kabar cukup menggembirakan datang dari wanita yang dapat julukan ‘nation’s first love‘.

Selain sebagai penyanyi, Suzy juga aktris sukses. Tahun lalu dia bersinar lewat drama While You Were Sleeping yang juga dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Jung Hae In. Di akhir bulan Januari ini ada kabar kalau Suzy segera berakting lagi dalam sebuah drama.

Menurut media OSEN seperti dilansir dari Soompi, Rabu (31/1), Suzy dilaporkan akan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Come Hug Me (judul terjemahan). Pihak MBC, sebagai stasiun televisi yang akan menayangkan drama tersebut, mengkonfirmasi kalau Suzy memang sedang dalam tahap pembicaraan untuk tampil di Come Hug Me.

Cocok nggak kalau mereka main bareng? © IstimewaCocok nggak kalau mereka main bareng? © Istimewa

Sebagai pasangan untuk Suzy di drama tersebut ada Nam Joo Hyuk yang memperoleh kepopuleran lewat Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Tahun lalu, sang aktor adalah pemeran utama dalam drama Bride of the Water God. Pihak MBC juga mengkonfirmasi soal tawaran mereka kepada Nam Joo Hyuk.

Sebelumnya sempat beredar kabar kalau aktris Seo Ye Ji yang akan jadi pemeran utama untuk drama ini. Tapi pihak MBC membantah dan bahkan bilang kalau mereka tidak pernah memberikan tawaran kepada Seo Ye Ji untuk berperan di drama Come Hug Me.

Come Hug Me bercerita tentang dua orang yang takdirnya terhubung setelah mereka melalui sebuah tragedi pembunuhan yang menyesakkan hati. Drama ini direncanakan tayang pada Mei mendatang.

Nasi atau Mie Instan ?

Standar

images (2)

CONTENT BY: Hellosehat

Mi instan dan nasi adalah makanan yang banyak ditemui di Indonesia. Namun, bagi Anda yang sedang menjaga berat badan, memilih di antara kedua jenis makanan ini bisa jadi cukup sulit. Sebenarnya yang mana yang lebih cepat bikin gemuk dan harus dihindari ketika sedang menurunkan atau mempertahankan berat badan? Simak ulasannya di bawah ini.

Sama-sama sumber karbohidrat

Mi instan dan nasi keduanya berasal dari biji-bijian olahan. Pada dasarnya, mi dan nasi sama-sama berfungsi sebagai sumber karbohidrat. Karbohidrat adalah bagian penting dalam menu makanan sehari-hari. Sebab, karbohidrat sebagai berfungsi untuk menyediakan energi utama di dalam tubuh.

Tubuh akan memecah karbohidrat menjadi gula yang selanjutnya digunakan sebagai energi dalam tubuh. Tanpa karbohidrat, tubuh bisa menjadi semakin lemas dan kekurangan energi utamanya. Baik mi dan nasi, keduanya sama-sama karbohidrat yang dibutuhkan yang bisa Anda pilih salah satu saja dalam sekali makan (tidak dimakan bersamaan, misalnya mi instan pakai nasi putih).

Kandungan gizi mi instan dan nasi putih

Satu bungkus mi instan biasanya besar porsinya bervariasi, yaitu sekitar 75-90 gram. Jumlah kalori sebungkus mi pun akan berbeda-beda, misalnya sekitar 350-500 kalori.

Jika dilihat dari ukuran rata-ratanya, mi instan dengan bumbu, kecap, dan bahan pelengkap yang beratnya 85 gram mengandung:

– 460 kalori

– 18,8 gram lemak

– 9 gram protein

– 66 gram karbohidrat

Sedangkan jika Anda mengambil secentong penuh nasi putih atau sekitar 100 gram, maka berikut adalah kandungannya:

– 175 kalori

– 0,2 gram lemak

– 4 gram protein

– 40 gram karbohidrat

Dengan jumlah porsi yang sama, sebungkus mi instan lengkap dengan bumbu, kecap, dan bahan pelengkapnya akan menyumbang lebih banyak jumlah kalori dibandingkan nasi saja.

Dilansir dalam laman NHS UK, salah satu faktor yang membuat berat badan meningkat adalah konsumsi makanan yang tinggi kalori, khususnya lemak dan gula.

Berdasarkan nilai gizi yang sudah dibandingkan di atas, itu berarti mi instan bisa menumpuk kalori, lemak, dan gula yang lebih banyak. Maka, kemungkinan mi bisa meningkatkan berat badan Anda lebih cepat. Akan tetapi, tentunya ini akan terjadi jika Anda mengonsumsinya tanpa diiringi dengan aktivitas fisik yang sepadan.

Jadi, sebaiknya kalau tidak mau gemuk makan yang mana?

Sebenarnya, makan nasi dan makan mi tidak ada yang dilarang. Yang harus menjadi pertimbangan adalah jumlah yang dimakan dan bagaimana cara pengolahannya.

Meskipun nasi menyumbang kalori, lemak, dan gula yang lebih kecil, jika porsinya berlebihan dan ditambah lauk pauk berisi aneka ragam gorengan, nasi bisa juga cepat membuat Anda gemuk. Karena itu, menu makanan Anda memang harus ditakar dan dirancang secara keseluruhan agar nutrisinya seimbang.

Sebaiknya hindari konsumsi mi instan setiap hari karena berisiko memengaruhi tekanan darah. Sebungkus mi instan bisa mengandung 900-1.700 mg natrium. Padahal batas asupan natrium per hari orang dewasa saja 1.500 mg. Jika setiap hari makan mi instan, berapa banyak natrium yang akan Anda kumpulkan dalam tubuh? Kebanyakan natrium bisa memicu kondisi tekanan darah tinggi (hipertensi).

Yang paling penting, jika tidak ingin cepat gemuk dan tetap sehat, tambahkan sumber karbohidrat lain dalam menu makan Anda yang kaya akan serat seperti sayur dan buah-buahan.

Penambah Semangat Hidup

Standar

images

Terkadang kita mengalami hari-hari di mana kita merasa sangat malas, bosan, lunglai dan tak bersemangat sama sekali. Ini wajar. Dan ini terjadi pada semua orang. Yang tak wajar adalah ketika kita enggan untuk mengubah keadaan dan meningkatkan semangat hidup.
Semangat dan antusiasme adalah pertanda kehidupan. Kita tentu tak ingin hidup segan mati tak mau. Orang yang selalu bersemangat dalam hidupnya cenderung selalu lebih bahagia. Sebab antusiasme memberi gelombang positif dalam segala hal.
Nah, bagaimana meningkatkan semangat hidup sehari-hari? Berikut beberapa cara favorit saya untuk selalu meningkatkan semangat hidup:

 
1. Ketahui apa yang benar-benar anda senangi.

Melakukan sesuatu yang tidak kita senangi membuat kita malas dalam bekerja. Sebaliknya melakukan hal kesenangan kita membuat kita bahkan lupa waktu, saking bersemangatnya. Betul kan? Kuncinya adalah lakukan apa yang anda senangi atau senangi apa yang anda lakukan.

 
2. Miliki visi dan target yang jelas dan autentik.

Apakah anda punya target yang harus anda capai akhir tahun ini? Target, visi, goals, impian atau apapun istilahnya benar-benar alat untuk membakar semangat anda. Setiap kali anda kehilangan semangat, ingat impian terbesar anda.

 
3. Berkumpul dengan orang-orang positif.

Lingkungan memang bukan penentu utama. Tapi lingkungan berpengaruh besar pada keadaan diri kita. Berkumpul dengan orang-orang positif pasti akan memberikan dampak positif pada diri kita.

 
4. Posisikan diri anda!
Positioning sebenarnya bukan hanya dalam bisnis dan marketing. Positioning juga berlaku untuk diri sendiri. Yakni tentang apa yang kita pikirkan mengenai diri kita. Siapa sih ‘kita’ menurut kita? Jika kita berpikir bahwa kita adalah orang biasa, ya itulah jadinya kita. Jika kita berpikir kita adalah orang positif yang penuh semangat, itu pula yang akan terjadi. Kuncinya adalah katakan sesering mungkin kepada diri sendiri, “saya orang positif! saya selalu bersemangat!” Posisikan diri anda sebagai apa yang anda inginkan! Bukan sebagai apa yang dikatakan orang lain tentang anda!

 
5. Pelajari lebih banyak, pelajari lebih dalam.

Mengapa kita tidak suka kepada sesuatu? Itu karena kita tidak tahu cukup banyak tentang sesuatu itu. Nah, jika anda ingin meningkatkan semangat hidup, pelajarilah lebih banyak hal-hal baru dan pelajari lebih dalam tentang sesuatu hal yang selama ini kurang menarik minat anda.

 
6. Dapatkan kata positif dari orang lain.

Satu komentar positif dari orang lain akan sangat berharga untuk mengubah pandangan anda terhadap diri sendiri. Menurut, riset rata-rata seseorang mendapat kementar negatif 600% lebih banyak dari pada komentar positif. Kumpulkanlah sebanyak mungkin komentar positif untuk meningkatkan semangat hidup anda.

 
7. Tulis 10 hal yang anda sukai dari diri anda.
Semangat sangat terkait dengan kepercayaan diri. Tingkatkan semangat anda dengan meningkatkan kecintaan dan penghargaan terhadap diri sendiri.

 
8. Publikasikan!
Sekali orang lain tahu bahwa anda adalah orang yang penuh semangat, itu akan semakin memperkuat positioning diri anda sebagai orang yang penuh semangat. Dan anda benar-benar mendapatkan pengaruh besar.

Sumber : motivasihidupdanmutiara.blogspot

Tips Jualan ala Online Shop

Standar

Screenshot_2018-01-27-01-16-49-495_com.android.chrome

Berhubung banyak bgt temen yg punya olshop sharing lah dikit yess…
Jualan olshop itu tergantung bgt sama visual selain kalimat maut dari seller.
Dari pertama punya olshop, saya cuman ngandelin kamera hp bukan hi-end, typical yg kudu bisa pake yg dipunya secara maksimal (bilang aja gak modal buat beli DSLR, 😁😁😁)

Nah, ini tips yg saya kumpulkan biar tampilan foto agak kecean dgn budget pas-pasan.

1. Andalkan cahaya matahari! Cahaya plg bagus itu jam 11an atau jam 1-2an. Saring cahaya dgn kain warna putih. Pengganti lampu sorot ala2 studio lah ya

2. Background paling bagus itu warna putih. Background rame malah bikin visual gak fokus sama produk.

3. Editing pakai Snapseed / photoshop (versi app) jgn kebanyak dipulas, jadinya gak natural. Cukup exposure, saturation, sharpening

Ketiga ini udah jarang dipake sih sekarang, wkkkk… Setelah pindahan rumah, susah banget dapat cahaya gratisan jadi males juga foto produk. Ilmunya di bagi biar gak mubazir. Gudlak ya…

#copas sesuai aslinya dari fb @ceriafajarwati