Tips Jaga Kelembaban Bibir

Standar

 

images

CONTENT BY: Popbela

Tak hanya deodoran yang sebaiknya digunakan saat malam hari, rupanya lip balm juga penting diaplikasikan saat sebelum tidur. Cara ini dapat menghasilkan tekstur yang halus dan lembut sehingga memaksimalkan penggunaan lipstik. Yuk, cari tahu alasan selengkapnya di sini.

Regenerasi kulit baru


Saat tidur, secara alami kulit kita mengalami regenerasi dan menghasilkan sel kulit baru. Karenanya, menggunakan lip balm sebelum tidur membantu menjaga sel kulit baru ini tetap lembut.

Kehilangan kelembapan sepanjang malam


Pada malam hari, bibir juga akan mengalami kehilangan kelembapan sehingga menyebabkan kering dan rentan menjadi pecah-pecah pagi harinya. Inilah pentingnya memulaskan lip balm agar kelembapan bibir tetap terjaga.

Pilih komposisi yang tepat


Tak hanya cara memulaskan, memilih komposisi yang tepat untuk mendapatkan hasil terbaik juga perlu kamu ketahui. Hindari lip balm yang mengandung humectants seperti hyaluronic acid dan glycerin. Bahan-bahan ini justru membuat bibirmu selalu terasa kering, itulah sebabnya kamu selalu memulaskannya berkali-kali. Sebaiknya pilih lip balm yang mengandung shea butter dan minyak alami.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s