Suzy Dapat Pasangan Baru

Standar

suzy-dan-nam-joo-hyuk-bakal-jadi-pasang-ab3023

Kapanlagi.com – Bae Suzy baru saja comeback di dunia K-Pop dengan mini album berjudul FACES OF LOVE serta dua lagu andalan I’m in Love With Someone Elsedan Holiday. Lagu Suzy baru saja rilis, ada kabar cukup menggembirakan datang dari wanita yang dapat julukan ‘nation’s first love‘.

Selain sebagai penyanyi, Suzy juga aktris sukses. Tahun lalu dia bersinar lewat drama While You Were Sleeping yang juga dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Jung Hae In. Di akhir bulan Januari ini ada kabar kalau Suzy segera berakting lagi dalam sebuah drama.

Menurut media OSEN seperti dilansir dari Soompi, Rabu (31/1), Suzy dilaporkan akan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Come Hug Me (judul terjemahan). Pihak MBC, sebagai stasiun televisi yang akan menayangkan drama tersebut, mengkonfirmasi kalau Suzy memang sedang dalam tahap pembicaraan untuk tampil di Come Hug Me.

Cocok nggak kalau mereka main bareng? © IstimewaCocok nggak kalau mereka main bareng? © Istimewa

Sebagai pasangan untuk Suzy di drama tersebut ada Nam Joo Hyuk yang memperoleh kepopuleran lewat Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Tahun lalu, sang aktor adalah pemeran utama dalam drama Bride of the Water God. Pihak MBC juga mengkonfirmasi soal tawaran mereka kepada Nam Joo Hyuk.

Sebelumnya sempat beredar kabar kalau aktris Seo Ye Ji yang akan jadi pemeran utama untuk drama ini. Tapi pihak MBC membantah dan bahkan bilang kalau mereka tidak pernah memberikan tawaran kepada Seo Ye Ji untuk berperan di drama Come Hug Me.

Come Hug Me bercerita tentang dua orang yang takdirnya terhubung setelah mereka melalui sebuah tragedi pembunuhan yang menyesakkan hati. Drama ini direncanakan tayang pada Mei mendatang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s