Monthly Archives: Desember 2017

Menjadi Orang Tua dan Pola Asuh di Era Digital

Standar

images
✔ Sebelum menjadi ibu, kita adl seorang istri. Maka menjadi ibu yg baik diawali dari menjadi istri yg baik pula.
✔ Anak otak kanan adl anak yg kinestetik. Orangnya aktif bergerak. Berdayakan anak yg cenderung kinestetik dg aktifitas2 yg sesuai karakter itu yaitu organisasi. Biasanya dia akan muncul sbg leader disitu.
✔ Ibu2 berhentilah utk obsesi menyekolahkan anaknya diumur dini (5 tahun). Masukkan anak ke SD diumur 7 tahun. Perhatikan kebutuhan anak, siap belajar diusia 7th.
✔ Tugas kita sbg istri & ibu tugasnya dlm keluarga adl memastikan seluruh anggota bs tersenyum. Memenuhi kebutuhan psikologi anak2 eg mendidik mereka sesuai dg personality mereka.
✔ Syarat mengasuh anak : diri harus bahagia.
✔ Kebahagiaan itu menghasilkan hormon Endorfin sprti morfin yg dihasilkan scr alami, membuat lebih tenang.
✔ Point penting dlm pendidikan anak : Karakter Akhlak Mulia (Etos kerja/semangad, disiplin, tanggung jawab, kerjasama, mandiri, jujur/amanah, toleran, hormat & santun, kepeduliaan tinggi, rendah hati).
✔ Jadilah orang yg pertama kali dipercaya oleh anak. Tempat curhat anak sebelum kpd orang lain / medsos.
✔ Orang yg berbahagia tidak berteriak ketika memerintah anak tapi deketin.
✔ Pertama yg harus kita bereskan kpd anak2 adl soal Komunikasi.
✔ Kita sbg parents ingin dikenal sbg apa oleh anak2. Maka usahakanlah menjadi seperti itu.
✔ Kelakuan anak2 kita terjadi sebab Mindset. Apakah mindset kaya ato miskin. Kaya itu fokus memberi & miskin itu fokus meminta.
✔ Untuk mendidik karakter dg anak, lihat keharmonisan pasangan. Kualitas hub pasangan berimplikasi pada pendidikan karakter anak. Maka bangun partnership yg kompak dan kokoh pada pasnagan. Kita ini sdg membangun peradaban.
✔ Rendahnya index kreatifitas Ina bs dilihat dari rendahnya index kewirausahaan di Ina.
✔ Neurosis : masalah ketidakseimbangan jiwa yg menyebabkan segala macam penderitaan jiwa. Eg apatis, loyo, khawatir berlebihan, takut, terancam, rasa dipermalukan, merasa ditolak, minder, stress, jealous, envy, shame. Semua negative.
✔ Jangan mendidik anak ke dunia persaingan terlalu cepat yakni diusia 0-8 tahun.
✔ Penyebab neurosis adl kebutuhan manusia yg mendasar yaitu fakir cinta, rasa aman, hormat, dan harga diri.
✔ Seseorang merasa dicintai, paling simpel dibuktikan dlm bentuk pelukan. Jumlah pelukan yg ideal itu 7x/hari dg interval minimal 7 detik (Hasil survey). Tubuh akn menghasilkan hormon oksitosin (cinta).
✔ Krn otak tengah laki2 itu lebih tipis maka ia ga bisa multitasking sprti wanita dan lebih suka melihat objek yg bergerak . Ketika ia fokus pada objek tsb maka daya pendengarannya berkurang hingga 30%. Jadi kl mau suaminya ngedengerin apa yg kita omongin, towel dulu. Jangan maen teriak, suami asik nonton. Dia ga bakal denger. Tapi sentuh pundaknya, disadarin.
✔ Teriakan kpd anak itu be menyebabkan putusnya syaraf pada anak (sinapsis) dan menjadikan naiknya otak reptil (offensive).
✔ Sumber nueurosis : pengasuhan parents di rumah & guru di sekolah.
✔ Mencintai anak adl sunnatullah namun menjadi parents yg baik bukan sunnatullah tetapi keterampilan.
✔ Perilaku manusia dipengaruhi oleh struktrur otak. Orang sukses itu otaknya bersinar, pancaran auranya bahagia.
✔ Kerusakan otak krn pengasuhan sama buruknya dg kerusakan akibat drugs/alkohol/pornografi.
✔ Ibu adl arsitek otak anak2nya.
✔ Children see = children do.
✔ Otak kita ada 2 bagian : sadar & dibawah sadar (feeling). Semakin banyak pengalaman bahagia maka ia akn menjadi bagian alam bawah sadar (long therm). Yg mengatur emosi positif dan negatif adl alam bawah sadar. 90% masa depan dibangun di alam bawah sadar.
✔ Anak2 0-8tahun berada di zona bawah sadar. Maka bangunlah alam bawah sadar mereka dg kebahagiaan.
✔ Antara alam sadar & bawah sadar dibatasi kritikal zone. KZ ini terbuka pada situasi : ngantuk, terkejut, terhanyut. Maka hati2 ketika berada di situasi tsb dalam memasukkan input/feeling.
✔ Limbik (otak belakang) / detector: emosi. Korteks : alasan & berpikir logis. Batang otak : fight/serang atau kabur.
Amarah/tidak menyenangkan koneknya ke batang otak. Maka ketika anaknya dlm suasana perasaan : kegelisahan/marah maka nyambungnya ke batang otak, parents stop berkhotbah cz anak ga butuh itu tapi butuh di dibelai.
Sedang rasa senang koneknya ke korteks.
✔ Pengasuhan yg optimal : pada saat korteks dan limbik anak berada diposisi optimal (20) sedang batang otaknya separuhnya (10).
Pengasuhan yg mengabaikan/anak ditaruh di depan tv : korteks & limbik 16, batang otak (10)
Pengasuhan Trauma : korteks & limbik 20. batang otak 14
Pengasuhan Menakutkan : korteks dan limbik 16, batang otak 14.
✔ Kalo mau ngomong sm anak, ciptakan kondisi yg menyenangkan. Peluk, belai, cium.
✔ Kunci terpenting dlm parenting adl Doa. Bagaimana mendidik anak agar merasakan bhw Allah senantiasa mengawasinya shg ketika sendirian pun dia bs mengkontrol sikap / memiliki ketahanan kuat melawan arus negatif lingkungan (ma’iyatullah). Misal anak yg punya pondasi kuat, meski sendiri dan ada peluang menonton video porno tidak akan dia lakukan. Kita ga selamanya bs membersamai mereka, maka titipkan kpd Allah. Agar senantiasa dlm penjagaan & perlindungan Allah.

Part II
✅ Bakat bs digali sejak dini. Jangan dicetak sprti batu bata cz mereka punya minat & bakat yg berbeda.
✅ Pada masa kanak2, otaknya mulai bersambung jadi apa yg dirasakan / dilihat akan terkenang sampai dewasa.
✅ Ngomel ke anak jangan terlalu panjang, mereka bisa memendam amarah. Keluarnya ketika dewasa, dia akan mendidik anaknya seperti itu (devil cycle).
✅ Mengatasi anak tantrum (ngamuk) : buat perjanjian pra bepergian dan dg tegas tidak tergoda dg tantrum anak ketika ia kumat. Jika anak melanggar janji (melakukan tantrum), bawa pulang ke rumah meski tujuan bepergian belum selesai eg belanja ke pasar. Menasihatinya tidak langsung pas tiba rumah, tapi tunggu sampai anak merasa bahagia. Baru input nasihat.
✅ Negara hebat dimulai dari keluarga hebat.
✅ Saat anak bertengkar, dudukan bersama dan kompromikan hukuman.
✅ Jangan gampang melabeli anak, janhan membandingkannya. Cz dg begitu anak bs didominasi otak reptilnya.
✅ Anak kecil diajari hutang akan membentuk dewasa yg korup.
✅ Cara aman agar anak aman : Mendidik sendiri anak di rumah scr totalitas. Menjamin orang2 tinggal di rumah lunya mindset yg sama. Tidak mensubkontrakkan peran2 penting parents kpd pihak laen baik sekolah apalagi asisten rumah tangga.
✅ Memberikan pendidikan sex sejak dini : mengenalkan jenisbkelamin anak dan larangan dipegang/dilihat siapapun. Mengajarkan penutupan aurat.
✅ Jangan ajari anak cari uang tapi ajari utk jujur dan bergembira. Dg berlaku jujur & gembira, ia scr mental akan punya etos kerja tinggi tentu berdampak pada uang itu sendiri.
✅ Jangan jadi parents otoriter.ganti ‘Pokoknya..Pokoknya..’ Mereka bs terkekang menjadi pribadi yg bermasalah. Maka jadilah parents yg moderat & demokratis. Berpikiran n berhati terbuka, ajak diskusi anak.
✅ Anak adl peniru ulung.


Semoga kita bs menjalankan amanah langit ini dg sebaik2nya. Berawal dari keteladanan di dalam rumah, parents sbg d first and real role model. Bayangkan betapa berkahnya jika anak2 mengenal pertama kali apa itu tauhid, shalat, tanggungjawab, adab, bakti dan bahkan cinta dari orangtuanya sendiri. 😊

“Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (Qs. 25:74)

Semoga bermanfaat.😊🙏🏼

Iklan

OBAT BATUK PILEK ALAMI

Standar

15-46-01-24862476_2031823367062067_1958442337455590117_n

Gejala datang, langsung bikin ramuan.

* Sereh
* Jahe
* Kunyit

Cara membuat :
Di rebus semua bahan lalu di saring

Sajikan bersama perasan jeruk nipis plus madu.

Yummiee..
Obat yg enaak

Ps : saat merebus makanan usahakan agar air nya mendidih sampe bergolak2 terlebih dahulu. Setelah seperti itu. Kecilkan api. Lalu masukan bahan yg mau kita rebus.
Supaya kandungan yg kurang baik dalam air menguap dulu. Tidak menempel di makanan.

Smoga bermanfaat😊

Kisah Nyata

Standar

soto pak djayus

WAJIB DIBACA BAGI PARA PENGUSAHA KULINER dan NON PENGUSAHA

*Bu AMIR penjual Soto Yosodipuran SOLO*

*_Kisah ini disampaikan oleh Bu Das Salirawati, Dosen Hebat Univ. Negeri Yogyakarta_*

Dalam rangka perjalanan untuk pekerjaan ke Solo, suatu hari saya mampir makan di warung soto di Solo.

Habis bubaran shalat Jum’at saya mampir ke warung soto itu, karena sangat ramai dikunjungi pelanggannya. Saya pikir soto ini pasti enak karena pengunjungnya sampai ke teras warung…

Suasananya rada aneh, ketika saya lihat sekeliling meja, banyak sekali abang-abang becak yang makan di sana.

“Hemmm… Pantesan rame, sotonya memang benar-benar enak!”

Ketika selesai makan dan mau membayar, Bu Amir pemilik warung soto itu melarang saya mengeluarkan uang.

“Tidak usah bayar Dik, terima kasih atas kunjungannya.”

Dengan penuh rasa heran saya bertanya alasannya kenapa gak mau dibayar?

“Ini hari Jum”at Dik, di sini tiap hari Jum’at gratis!”

Masya Allah, terjawab sudah kenapa sebagian besar yang makan di warung ini tukang becak.

Setengah bingung saya mencoba mendekat ke tempat Bu Amir duduk.

“Ibu, apa gak rugi jual soto seharian gak dapat uang?”, tanya saya setengah menyelidik.

“Dik, dari hari Sabtu sampai hari Kamis kan alhamdulillah kami dikasih rejeki, dikasih untung sama Allah!

Kalau kami bersyukur dengan cara menggratiskan satu hari, untung kami masih sangat banyak untuk ukuran kami.

Kalau mau jujur seharusnya kami memberikan hak kepada Allah minimal 30%!

Coba adik pikir, siapa yang menggerakkan hati pelanggan-pelanggan kami untuk datang kemari?

“Kalau kami harus membayar salesman, berapa uang yang harus kami bayar?”

“Semoga dengan 1/7 bagian ini Allah ridho. Sebagian besar dari hasil usaha ini kami gunakan untuk membiayai 4 anak kami. Mereka kuliah semua Dik. Satu di Kedokteran UGM, satu di Teknik Sipil ITB, yang 2 lagi di UNS sini. Kalau bukan karena pertolongan Allah, mana bisa usaha kami yang sekecil ini membiayai kuliah 4 orang!”

Bu Amir menjelaskan panjang lebar.

Jelegeeer…! Saya seperti disambar petir.

Warung soto sekecil ini bisa membiayai anaknya 4 kuliah di Universitas Negeri semua!

Bahkan malah masih bisa memberi makan kepada tukang-tukang becak dan semua orang yang berkunjung ke warungnya setiap HARI JUM’AT, GRATIS lagi!

Saya gak kehilangan akal, untuk membayar rasa kagum dan rasa bersalah makan soto gratis, saya masuk Mall.
Saya membeli dompet cantik buat hadiah Bu Amir.
Saya pikir, “Masa Bu Amir gak mau dikasih dompet secantik ini?”
Dalam waktu tidak sampai satu jam saya sudah kembali ke warungnya.

“Lho, kok balik lagi, ada yang ketinggalan Dik?”, sapa Bu Amir heran.

“Mohon maaf Bu, ini hadiah dari saya tolong diterima. Anggap saja sebagai kenang-kenangan dari saya buat Ibu yang telah memberi pelajaran hidup yang sangat berarti buat saya.”

Dengan senyum tulus dan bicaranya halus Bu Amir menolak:
“Dik, terimakasih hadiahnya. Maaf, bukan Ibu menolak. Ibu cukup pake dompet ini saja, kenang-kenangan dari suami Ibu ketika beliau masih ada. Awet banget, tuh sampe sekarang masih bagus.”

Bu Amir menepuk bahu saya.
“Bawa saja pulang dan hadiahkan buat ibumu. Percayalah, ibumu pasti senang dapat oleh-oleh dari Solo. Adik mampir di warung Ibu saja sudah merupakan sebuah kebahagiaan yang tidak ternilai. Ibu senang, benar-benar senang sudah bisa ngobrol sama adik.”
Begitu kata Bu Amir sambil tersenyum.

Saya kehilangan akal dan hanya bisa pamit sambil menundukkan kepala…

_CATATAN_
Silakan coba sotonya di lokasi: Yosodipuro, dekat museum Pers Solo.

Jika beli soto di situ selain hari Jum’at, kembaliannya jangan diterima. Ketika membayar dan diberi kembaliannya, katakanlah “nderek titip kagem sedekah Jum’at Bu”.
Beliau akan berterima kasih & mendoakan kita nggak habis-habisnya.

Aamiin… aamiin… aamiin…
Beliau mendoakan kita & Allah ridho akan doanya.

Ibu tsb diparingi Gusti Allah SWT rejeki luar biasa karena rasa syukur & ikhlasnya..

*Subhanallah*

Solusi Makanan Sehat Anti Bakteri

Standar

PROPOLIS v2
Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi.

MANFAAT UTAMA TERAPI DENGAN MENGGUNAKAN PROPOLIS :

Aktivitas antibakteri
Propolis terkenal karena memiliki kualitas dan aktivitas antibiotik alami yang tinggi. Propolis dapat dengan efektif menghambat pertumbuhan bakteri jahat, jamur dan virus. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan, mereka menyetujui bahwa propolis cukup kuat dalam menghambat pertumbuhan mikro-organisme yang merugikan.
Aktivitas antivirus
Para ahli kesehatan menemukan bahwa propolis efektif menghentikan aktivitas virus pada kelenjar ludah, termasuk virus tipe A dan tipe B yang menyebabkan Flu, Corona virus dan jenis-jenis virus lainnya.
Aktivitas anti jamur
Ekstrak Propolis dapat menghambat pertumbuhan 17 jenis jamur pada kulit. Pada saat digunakan bersama-sama dengan obat-obatan anti jamur, ia memiliki efek anti jamur yang lebih baik.
Aktivitas sitotoksik
Propolis memiliki aktivitas sitotoksik yang sangat besar terhadap sel kanker termasuk sel kanker pada hidung, rahim, payudara, ginjal, usus besar, dan lain-lain. Aktivitas Propolis yang utama adalah propolis secara selektif membunuh sel yang tidak normal dan tidak akan menyebabkan efek toksik terhadap pertumbuhan sel normal.
Antioksidan
Kandungan flavonoid dalam propolis memiliki kekuatan antioksidan dan sudah terbukti dapat melawan radikal bebas serta melindungi lemak dan komponen-komponen lain seperti vitamin C dari kerusakan dan proses oksidasi. Dan kemungkinan yang lain Propolis memberikan efek sebagai anti penuaan dan mencegah kerusakan sel.
Mengaktifkan enzim dan anti-inflamasi
Propolis terbukti merangsang berbagai macam enzim, metabolisme sel, sirkulasi dan pembentukan kolagen, serta mempercepat proses penyembuhan pada luka bakar.

PETUNJUK PEMAKAIAN :
Dewasa : 2 x 4-5 tetes/hari sebelum makan dilarutkan dalam 250 ml air.
Anak-anak : 2 x 2-3 tetes/hari sebelum makan dilarutkan dalam 250 ml air.

KEMASAN :
1 box kemasan tunggal 6 ml.

Pertanyaan dan pemesanan silahkan chat via WA 087839485070 👍

Solusi Cegah Kanker Payudara

Standar
Hari Kanker Payudara Sedunia yang jatuh pada 26 Oktober ini menjadi pengingat kita agar senantiasa peduli terhadap kesehatan payudara. Berdasarkan informasi dari laman Yayasan Kanker Payudara Indonesia, penyakit kronis ini dinyatakan sebagai ‘pembunuh’ nomor dua setelah kanker leher rahim yang disertai peningkatan cukup signifikan setiap tahunnya.
Di Indonesia, diperkirakan terdapat 10 dari 100.000 penduduk yang menderita kanker payudara. Hal ini ditambah dengan adanya berbagai faktor yang membuat para penderita telat menyadari telah mengidap penyakit ini. Hal itu terbukti dari data sekitar 70 persen penderita memeriksakan dirinya ke dokter atau rumah sakit saat keadaaan stadium lanjut.
Oleh karena itu, sudah semestinya Anda menjaga kesehatan payudara sejak dini untuk meminimalisir kemungkinan terkena kanker payudara. Salah satu caranya yaitu memakai bra berkualitas seperti       K-Perfect Energy Vibration Bra. Bra dengan chip getar dari  teknologi Jerman ini mampu memberikan sensasi pijatan pada payudara. K-Perfect Energy Vibration Bra juga dilengkapi dengan chip-chip mineral tourmaline yang menghasilkan sinar infra merah jauh dan ion negatif yang baik untuk kesehatan.
Penggunaan daya getar dari chip getar teknologi Jerman secara rutin dapat bantu melancarkan sirkulasi getah bening, sehingga membantu Anda untuk mengurangi risiko terbentuknya benjolan dan kanker payudara. Dengan demikian, mari pakai bra berkualitas K-Perfect Energy Vibration Bra dalam menjaga kesehatan payudara dari penyakit kanker.
Pertanyaan dan pembelian bisa hubungi saya di WA 087839485070

Waspadai Kata ‘Lelah’

Standar
Lelah bisa diartikan yaitu penat; letih; payah; lesu; tidak bertenaga, atau dapat juga dikatakan bahwa lelah merupakan kondisi tubuh yang mengalami penurunan daya tahan tubuh. Rasa lelah memang normal terjadi dialami oleh seseorang setelah beraktivitas. Penyebabnya pun beragam, mulai dari usia, gaya hidup, maupun penyakit-penyakit pada organ yang sudah ada didalam tubuh sebelumnya.
Namun yang paling sering ditemukan dalam kehidupan sehari-hari saat ini, kelelahan terjadi karena gaya hidup yang kurang sehat seperti konsumsi minuman dan makanan yang tidak tepat sehingga tubuh tidak mendapatkan nutrisi cukup untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Selain itu kebiasaan merokok, kurang aktif bergerak juga olahraga rutin, kurangistirahat dan tidak bisa mengelola stres dengan baik juga menjadi pemicu seseorangmudah alami kelelahan.
Tanda-tanda kelelahan merupakan signal yang diberikan oleh tubuh kepada kita bahwa ada yang tidak bekerja dengan baik sehingga kita harus beristirahat dan memperbaikinya. Kelelahan yang terus diabaikan bisamenyebabkan seseorang jatuh sakit. Karena organ tubuh bekerja terlalu keras dan tidak dibantu dengan asupan gizi yang baik, perlahan tapi pasti akan mengalami proses kerusakan dan akan menimbulkan penyakit baru dikemudian hari karena kerusakan pada organ-organ tertentu diantaranya organ hati, otak, jantung, otot rangka. Selain itu kelelahan juga dapat membuat sistem imunitas kita melemah sehingga gampang terkena infeksi.
Bila kita mengalami gejala-gejala kelelahan segera istirahat dan pulihkan diri, namun cara paling sederhana adalah dengan mengonsumsi makanan atau minuman yang bergizi seimbang. Bentuk makanan yang bersifat cairan lebih mudah dan cepat untuk diserap dan beredar ke seluruh tubuh sehingga dapat lebih cepat atasi kelelahan. Sebaliknya makanan yang bersifat padat akan membutuhkan banyak waktu untuk mencernanya sehingga tidak memberikan efek sesegera mungkin.
Order dan pertanyaan bisa wa 087839485070
Selain konsumsi makanan yang sifatnya mudah diserap oleh tubuh, untuk atasi tubuh yang mudah lelah ini juga bisa dilakukan dengan konsumsi suplemen. K-Liquid Organic Spirulina dari K-LINK, produk inimerupakan makanan kesehatan dengan kandungan protein tinggi dan nutrisi yang lengkapseperti Spirulina Organic Murni dan Jus Berry yang membuat rasanya semakin nikmat.Konsumsi 2×1 sachet sehari dengan dicampur air/minuman apa saja, maka kesehatan pun akan terjaga dan pastinya baik untuk stamina tubuh sehingga rasa lelah pun hilang. Konsumsi teratur dan dapatkan sehat dengan cara yang mudah.
Selain K-Liquid Organic Spirulina, untuk mencegah terjadinya tubuh yang mudah lelah juga dapat diatasi dengan beberapa produk unggulan K-Link lainnya seperti K-Link Kinotakara, K-Liquid Chlorophyll, K Omegasqua Plus, Ekstrak Gamat Emulsiondan K-Ayulite.

Penurun Kadar Kolesterol

Standar

47gamat2.jpg

Gamat Extract Emulsion dari timun laut atau gamat emas untuk penyembuhan luka karena mengandung cell growth factor

Prof. Madya DR. Hassan Yaacob dan tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah melakukan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto dan Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102

Tahun 1994: Penghargaan MINDEX/INNOTEX (Malaysia)
Tahun 1995: Penghargaan Hitachi Science Fellowship (Jepang)

Gamat : hewan laut tanpa tulang belakang dari filum Echinodermata
Gamat = Timun Laut = Sea Cucumber = Teripang = Haisom
Di dunia terdapat lebih dari 2000 spesies gamat; perairan Malaysia terdapat lebih dari 30 spesies gamat
Gamat Emulsion dibuat dari spesies Stichopus variegatus (Gamat Emas)

Kandungan Gamat:
Protein
Omega-3 (EPA & DHA)
Condroitin Sulfate & Mukopolisakarida
Mineral-mineral seperti: Magnesium, Mangan,Sodium, Zink, Kuprum, Fosforus, Iodin, Potasium, Natrium, Kalium dll
Vitamin E, Genisten, Beta Caroten

Fungsi Omega-3 :
Menurunkan kadar kolesterol, membersihkan pembuluh darah
Anti inflamasi
Mengatasi inflamasi pada Rheumatoid Arthritis
“Cell Growth Factor” yang akan mempercepat penyembuhan luka
Mengatasi masalah Arterosklerosis

Manfaat Gamat :
Melancarkan peredaran darah
Meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh
Mengontrol berat badan
Memperlambat monopause
Mempermudah persalinan
Mempercepat masa nifas
Melancarkan ASI
Meningkatkan daya sexual
Meningkatkan Vitalitas
Mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar
Mempercepat penyembuhan patah tulang
Mengencangkan dan menghaluskan kulit
Menghilangkan flex dan jerawat
Mengatasi rawan sendi, rematik dan Osteoarthritis
Sebagai anti inflamasi, Mengatasi konstipasi
Menurunkan kadar kolesterol, menstabilkan gula darah
Suplemen untuk kesehatan jantung
pembuluh darah, Diabetes
Mempercepat regenerasi sel
Merangsang pertumbuhan otot,syaraf, tulang dan kulit

Sebaiknya dikonsumsi penderita :
Kolesterol
Hipertensi / Darah Tinggi
Stroke
Jantung, Jantung Berlubang
Diabetes / Kencing manis
Sinusitis, Wasir / Ambein
Lever / Hati , Hepatitis, Sirosis
Paru – Paru, Paru Paru Basah, TBC
Nyeri Sendi, Rematik
Oestoporosis / Pengapuran
Patah/ Retak Tulang
Jerawat, Kurap, Eksim, Kusta
Anak- Anak Dalam Masa Pertumbuhan
Rambut Rontok, Kebotakan
Pertumbuhan Kuku tidak bagus
Luka Dalam / Luka Luar
Luka potong / kecelakaan
Setelah Operasi, Setelah Melahirkan
Kondisi Lemah Lesu, Tidak Bertenaga
Lunjut Usia
Kesuburan, Meningkatkan Kualitas Sel Sperma Dan Sel Telur
Impotensi / Lemah Syahwat
Campak
Gout
Gusi
Migrain
Keputihan
Kanker / Tumor
Sembelit
Kembung
Asma
Tidak Nafsu Makan

Aturan Pakai :
Anak-anak : 2 x sehari, 1 sendok teh (5 – 10 ml)
Dewasa : 2 x sehari, 1 sendok makan

Untuk penyembuhan Kulit, Jerawat dan luka luar bersamaan dengan dioleskan Gamat Vita Gel

Untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit sebaiknya Gamat Emulsion dikonsumsi bersamaan dengan OmegaSqua 1-2 butir / hari dan Chlorophyll 3 kali sehari.

Info dan pemesanan silahkan chat via WA 087839485070 👍